Lipstik Matte Cokelat Kembali Jadi Tren

Selasa, 30 Januari 2018 - 17:03 WIB
Lipstik Matte Cokelat Kembali Jadi Tren
Lipstik Matte Cokelat Kembali Jadi Tren
A A A
JAKARTA - Lipstik menjadi salah satu alat make up yang diandalkan wanita untuk mempercantik penampilan.

Menggunakan lipstick dapat membuat penampilan yang pucat menjadi cerah seketika. Dari beragam jenis lipstik yang ada, lipstick matte warna cokelat masih tetap digemari perempuan dalam make up. Tak heran jika lipstick ini kembali menjadi tren.

Dilansir Byrdie, tren kecantikan 1990-an ini dinilai bisa menjadi alternatif baru, selain lipstik pink atau merah cerah untuk melengkapi tampilan. Warna ini membuat riasan menjadi tidak berlebihan alias menor. Anda pun cukup fokus pada bagian lipstik dan aplikasikan riasan sederhana.

Dibandingkan listik lainnya, lipstik matte lebih tahan lama sehingga perempuan tak perlu repot touch up kembali. Untuk menyempurnakan tampilan, Anda pun bisa memilih beragam jenis warna cokelat yang sesuai dengan warna kulit, seperti cokelat tua atau warna cokelat kayu.

Lipstik cokelat juga hadir dengan beragam bentuk, mulai stik, liquid atau crayon. Namun, sebelum menggunakan lipstik, pastikan lipstik yang Anda pilih mengandung vitamin, pelembab serta warna yang pigmented.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4207 seconds (0.1#10.140)